Sabtu, 27 Oktober 2018

Doa Yang Tidak Mungkin Terkabul



Seri status Sinar Agama dan Komentar-komentarnya 
by Sinar Agama (Notes) on Sunday, September 30, 2012 at 11:14 pm

Salah satu doa yang pasti tidak akan pernah diterima Allah, adalah doa yang meminta tidak disampaikannya dan tidak menyebarnya kebenaran di tengah-tengah masyarakat. 


Siti Handayatini, Wirat Djoko Asmoro dan 56 orang lainnya menyukai ini. 

HenDy Laisa: Contohnya ustadz..afwan. 

Zainab Naynawaa: Afwan jika kebenaran tersebut disampaikan oleh ustadz mungkin tidak ada masalah nah jika kita yang menyampaikan mungkin akan dijauhi dan pasti tidak dihiraukan... 

Baskoro Juragan Tahu 40 teman yang sama: Dimana keadilan Allah jika demikian???Bukankah iblis pun meminta waktu untuk menyesatkan manusia pun di kabulkan? Afwan ^_^ 

Orlando Banderas Baskoro: Allah adil tapi juga maha bijak. Allah hanya akan mengabulkan doa kalau di situ ada hikmah (maslahat) di dalamnya. Salam. 

Khommar Rudin: Allahumma shalli alla Muhammad wa alli Muhammad. 

Maya Zahra: Sabar ustadz... 

Heri Widodo: Allah Humma Sholi Ala Muhammad Wa Ali Muhammad. 

Hidayatul Ilahi: Nyimak saja ah. 

Rosan Da Vinchi 13 teman yang sama: Kalau do’a yang isinya melaknat manusia ciptaan Allah gimana yaaaaaa ?? 

Sang Pencinta: Rosan mulai eksis lagi, tampak mulai terguncang karena kebenaran Ahlul Bait. 

Sinar Agama: Hendy: Contohnya masih anget di fb, he he he ... 

Sinar Agama: Zainab: Sampaikan kebenaran yang argumentatif dan itu yang bisa kita lakukan, lain-lainnya tetap santun pada siapapun. 

Sinar Agama: Baskoro: Syetan itu tidak meminta dihentikannya kebenaran, tapi meminta ijin untuk memerangi kebenaran. Jadi, beda doa syaithan dengan doanya. 

Sinar Agama: Rosan: Mengapa kamu tidak tanya kepada Allah saja? Ia dalam QS: 3: 87, berfirman: 

كَيْفَ يَهْدِي اللَّهُ قَوْمًا كَفَرُوا بَعْدَ إِيمَانِهِمْ وَشَهِدُوا أَنَّ الرَّسُولَ حَقٌّ وَجَاءَهُمُ الْبَيِّنَاتُ وَاللَّهُ لَ يَهْدِي الْقَوْمَ الظَّالِمِينَ 
(68) أُولَئِكَ جَزَاؤُهُمْ أَنَّ عَلَيْهِمْ لَعْنَةَ اللَّهِ وَالْمَلَئِكَةِ وَالنَّاسِ أَجْمَعِين 

“Bagaimana Allah akan memberi hidayah pada suatu kaum yang kafir setelah beriman sementara mereka menyaksikan bahwa rasul itu benar dan mendatangi mereka penjelasan-penjelasan, sungguh Allah tidak menhidayahi orang-orang yang aniaya/zhalim (86) Balasan bagi mereka adalah laknat Allah, para malaikat dan semua manusia.” 

Orlando Banderas: Sang Pecinta dan Ustadz. Sepertinya komentar Rossan dihapus. Mungkin karena kata-katanya yang tidak senonoh. Mungkin gak untuk ke depannya kalau ada jawaban komentar tapi komentar sebelumnya di hapus agar menampilkan komentar sebelumnya tapi diedit untuk menghilangkan kata-kata tidak senonoh. Ini tujuannya agar pembaca lain juga tahu kronologisnya. Terimakasih. Salam. 

Rosan Da Vinchi 13 teman yang sama: Aku cuma mengingatkan kaumku yang berseberangan.......... mengapa sampai ini hari belum juga menggunakan akal sehat. 

Sinar Agama: Rosan: Apakah kamu sekarang teringatkan dengan ayat yang kubawa itu? Atau masih mau ngeyel? 

Leiya Melika: Sinar Agama@ apa yang harus dilakukan seorang istri ketika suaminya mengatakan perkataan kotor terhadap istrinya? Salahkah sang istri bila tidak mau dan tidak berani angkat telepon dan balas sms dari suami karena takut mendengar kata-kata kotornya dan hanya akan membuat sang istri tersakiti hatinya... 

Rosan Da Vinchi · 13 teman yang sama: Simpulkanlah sendiri dari ayat di atas, dan konfrontir dengan fenomena yang terjadi di kalangan ulama-ulama Syi’ah, apa yang terjadi itu hanyalah sebagian kecil dari azab Allah yang menimpah ulama-ulama Syi’ah, mereka khan mati hampir mayoritas memalukan... semoga ini jadi pembelajaran bagi Syi’ah-Syi’ah ke depannya............... Amien. 

Sinar Agama: Leiya: Selama masih berstatus istri, maka kupikir angkat saja telponnya dan apapun kata-katanya, jangan dimasukkan ke hati dan tidak usah dipikir. 

Sinar Agama: Rosan, dari dulu kamu memang suka muter-muter tidak karuan. Tanya tentang laknatnya manusia kepada manusia. Lah .. sudah dikasih ayatnya, malah muter ke komik-komik. Kamu mau ikut Qur'an atau komik? 

Leiya Melika: Sinar Agama@ jadi intinya perempuan itu harus selalu sabar. Begitu kah... terimakasih.. 

Sinar Agama: Tidak harus begitu, jadi bisa sabar atau minta cerai. Tapi keputusan ada di tangan suaminya, apakah mau menceraikannya atau tidak. Tapi kalau sabar, maka pahalanya sangat besar sampai dikatakan di riwayat-riwayat yang kita dengar dan baca di kitab-kitab, bahwa yang sabar terhadap kelakuan buruk suaminya, akan diberi pahalanya siti Asiah ra istri Fir’uun. 

Wassalam.


اللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى مُحَمَّدٍ وآلِ مُحَمَّدٍ وعَجِّلْ فَرَجَهُمْ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar