Kamis, 15 November 2018

Kepentingan Dapat Mengikis Segalanya



Seri status Sinar Agama
by Sinar Agama (Notes) on Saturday, November 10, 2012 at 11:17 pm


Sinar Agama: 14 Agustus, Bismillaah: 

Kepentingan dan kecenderungan, dapat menggilas semua hal mulai dari harga diri, intelektual, akhlaakulkariimah, kesantunan, kepintaran, ketenangan, kesejukan dada, ilmu pengetahuan, ilmu agama, kesarjanaan, kepemimpinan, ketokohan ..... 


Saya sampai berfikir, mungkin inilah yang dimaksud para urafa yang mengatakan: “Dirimu sendiri, adalah berhala yang paling besar.” 

Siti Handayatini, Nure Beheshti dan 73 orang lainnya menyukai ini. 

Husein Jon: Istilah Ali Syariati “Berhala Psikologis”... 

Pranata Hirr Ad-Dausi: Hmmm aja deh... 

Anwar Mashadi: Katanya: orang musti mengenal dirinya, untuk kenal/tahu Tuhan[nya]. kalau dia sudah tahu bahwa dirinya adalah berhala terbesarnya, lalu, apakah dia sendiri yang harus menghancurkannya, atau meminta bantuan pada “dua tangan Ibrahim (as)” sang penghancur berhala.. 

Rosan Da Vinchi · 14 teman yang sama: 
Berhala hidup juga masih ada di Teheran yang menamakan dirinya Ali Khamenei Alhusaini. 

Ky Na: Di hatimu Rosan.. Berhala nya. 

Rosan Da Vinchi · 14 teman yang sama: 
Eehhhh Ky Na.. masih juga terbelenggu dengan kesesatan. Itu karena kamu tidak sungguh- sungguh mencari kebenaran yang hakiki. 

Ky Na: Justru kebenaran hakiki milik Syiah. Karena Syiah sudah ada sejak jaman nabi. Emangnye aqidah ente kaga jelas sumbernye ? 

Emen Ashmade: Masalah aqidah itu masalah hati dan hanya Allah yang tahu mana yang benar dan yang jelas..!!! 

Juni Anto: Darimana lagi kamu mendapat contekan,,,heheheh. 

Yosep Kurnia Pratama: Rosan Da Vinchi@ hujahnya apa, dasarnya apa, Ali Khamenei berhala hidup.. anda jangan asal komentar aja dan fitnah.. tanpa memahami dan mengenal lebih dalam.. 

Juni Anto: Ngomong apa sih loe,,,sok pinter.. 

Emen Ashmade: Iya dong banyak yang sok pinter tu.. ga usah membahas masalah aqidah terlalu berlebihan seolah-olah yang paling benar. Intinya jalankan aja perintah Allah dan jauhi laranganNya.. kalau yang pinter ngomong banyak.. tapi yang pintar menjalankan sedikit..!! 

Juni Anto: Okeeeeeeee...... 

Emen Ashmade: Ky na@intropeksi diri kamu tahu apa kamu tentang Syiah.. 

Rosan Da Vinchi · 14 teman yang sama: 
Tanpa disadari fatwa-fatwa si Ali mengarahkan pengikutnya kepada jalan kesesatan itu berjalan secara slow but sure, lihat bagaimana doktrin-doktrin si Ali terhadap ulama-ulama Syi’ah yang mengeluarkan fatwa-fatwa sesat, apa ini terlepas dari si Ali secara pribadi, intervensi atas lahirnya fatwa membumihanguskan para eksodus muslim Suriah dengan menghalalkan ditumpahkannya darah dan harta kaum muslim Sunni.. anehnya pemimpin sekaliber Ahmadinejad pun tak mampu menetralisir pola keberagamaan di negeri tiran tersebut. 

Emen Ashmade: Rosan@itu benar apa yang kamu katakan..!! 

Reza Assad · 2 teman yang sama: 
Bener ustadz..kepentingan dan kecenderungan sering membutakan dan membelokkan tujuan kita) Beginilah cobaan para tashayu... makanya ingat-ingat pesan nabi saw... untuk tetap teguh memegang “Al-Qur’an dan Itrah Ahlul Bait Nabi saw..” sampai mati. :) 

Quthril ‘ilim
https://www.facebook.com/photo.php?fbid=1729324587625&set=a.1183031690644.2029395.10 73764695&type=3

Foto Dinding 

Bismillaah Al-Mushowir 

“hawa nafsunya sebagai tuhannya” Allohumma Sholli ‘ala S.... 

Oleh: Quthril ‘ilim 

Syarifah Anies · 43 teman yang sama: Rosan Da Vinchi @ yang pasti ini Indonesia kenapa anda berpikir terlalu jauh ke negerinya orang....? Apa anda kepingin dibilang pinter dan intelektual seperti yang di katakan penulis posting ini ...? Terus adakah di posting ini membawa-bawa masalah mazhab ....? Hati-hati bung tulisan dan komentar anda adalah 

“HARGA DIRI” ANDA SENDIRI ! 

Sinar Agama: Salam dan terimakasih atas semua komentar-komentarnya. 

Sinar Agama: Yang cukup mengherankan adalah orang-orang yang selalu mengulang kata-kata yang sama tentang keterhidayahannya dan kesesatan orang lain, akan tetapi sama sekali tidak membawa dalil. Jadinya ya ... main dakwa saja. Saya khawatir, orang-orang seperti ini, nantinya hanya akan masuk surga dakwaan/imajinasinya saja dan jauh dari surga yang hakiki. 

Perkataan taat pada Allah sangat mudah diucapkan, tapi Allah yang dipahami seperti apa dan memerintahkan apa, ini yang swaaangat sulit ditentukan. Dan, tukang dakwa, sama sekali tidak memiliki saham apapun di daerah ini. 

Muhammad Alwi: Ana copas ustadz... 

Muhammad Alwi

1). Janganlah kebencian kalian kepada suatu kaum membuat kalian berlaku tidak adil. 

2). Cukup dikatakan pembohong bila yang masuk pada kita, kita terima semuanya (baik sunnah atau-pun Syiah). 

3). Konflik Suriah, hati-hati menuruti kata hati. Yang Syiah membela karena rejim saat ini adalah Syiah (Walaupun Syiah Alawi). Yang Sunni mencaci habis, karena sentimen madzab, karena rakyat Suriah adalah Sunni. Bagaimana dengan di Iraq, bagaimana dengan di Bahrain, bagaimana di Afghanistan..dan seterusnya. 

Kalau kita baca...info-info dari berita X mereka punya tujuan akan menggulingkan Rejim (Infonya jelek, sangat jelek), Tapi kalau kita baca Info dari berita-berita lain Y, maka sebenarnya oposisi sudah tidak didukung rakyat, tapi didukung yang lain (Taliban, Nato, Saudi). 

Apakah dengan seperti ini kita ikut-ikutan, mencaci-maki dengan sentimen mazhab kita masing-masing. 

4). Lebih baik diam.... bila tidak jelas mengetahui masalahnya. 

5). Bukankah aneh...siapapun Sunnah-Syiah : Saat kita sedang “NORMAL”, kita mengatakan media barat, itu menghancurkan Islam, punya agenda terselubung dan lain-lain. Tapi saat konflik antar mazhab (Sunnah-Syiah, Kasus Suriah), kita mempercayai semua media barat. 

Lihat Kasus: Pembantaian Houla…itu gambar-gambar bohong yang dibuat oleh barat. 

http://www.crescent-online.net/2012/08/the-anglo-wahhabi-zionist-war-on-syria-goes-into-high- gear-tahir-mustafa-3191-articles.html

Dan lain-lainl. Di bawah…. 

Ya Allah berikanlah kami kebijakan dalam berfikir dan bertindak, dalam era dimana sentimen , rekayasa, kebohongan, ketiadaan harga diri dan lain-lain sangat merajalela. 

The Anglo-Wahhabi-zionist war on Syria goes into high gear, Tahir Mustafa, Crescent Magazine 

www.crescent-online.net, The Anglo-Wahhabi-zionist mafia is determined to prevent a peaceful resolution t...Lihat Selengkapnya 

Arya Wisesa: Astaghfirullahaladziim.. 

Daris Asgar: Na’udzubillahi min dzalik... 

Khommar Rudin: Allahumma shalli alaa Muhammad wa aali Muhammad. 

Doni Handoyo: Yahudi itu bahaya, tapi lebih bahaya lagi Wahabi...dan sungguh bodoh orang yang mau mengikutinya 

Eri Medan: Allahumma shalli alaa Muhammad wa Aali Muhammad wa ajjil farajahum .. Wassalam.


اللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى مُحَمَّدٍ وآلِ مُحَمَّدٍ وعَجِّلْ فَرَجَهُمْ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar