Jumat, 16 November 2018

Doa Yang Tidak Akan Pernah Diterima Allah




Seri status Sinar Agama
by Sinar Agama (Notes) on Saturday, November 10, 2012 at 11:30 pm


Sinar Agama: 14 Agustus, Bismillaah: 

Salah satu doa yang pasti tidak akan pernah diterima Allah, adalah doa yang meminta tidak disampaikannya dan tidak menyebarnya kebenaran di tengah-tengah masyarakat. 


Dharma Narendra T P, Arif Muhajir dan 74 orang lainnya menyukai ini. 

HenDy Laisa: Contohnya ustadz..afwan. 

Zainab Naynawaa: Afwan jika kebenaran tersebut disampaikan oleh ustadz mungkin ga ada masalah jika kita yang menyampaikan mungkin akan dijauhi dan pasti tidak dihiraukan... 

Baskoro Juragan Tahu : Di mana keadilan Allah jika demikian??? Bukankah iblis pun meminta waktu untuk menyesatkan manusia pun dikabulkan? Afwan ^_^ 

Orlando Banderas: Baskoro. Allah adil tapi juga Maha Bijak. Allah hanya akan mengabulkan doa kalau di situ ada hikmah (maslahat) di dalamnya. Salam. 

Khommar Rudin: Allahumma shalli alaa Muhammad wa aali Muhammad. 

Maya Zahra: Sabar ustadz... 

Heri Widodo: Allah Humma Sholi Alaa Muhammad Wa Aali Muhammad. 

Hidayatul Ilahi: Nyimak aja ah. 

Rosan Da Vinchi : kalau do’a yang isinya melaknat manusia ciptaan Allah gimana yaaaaaa ?? 

Sang Pencinta: Rosan mulai eksis lagi, tampak mulai terguncang karena kebenaran Ahlul Bait. 

Sinar Agama: Hendy: Contohnya masih anget di face book, he he he ... 

Sinar Agama: Zainab: Sampaikan kebenaran yang argumentatif dan itu yang bisa kita lakukan, lain-lainnya tetap santun pada siapapun. 

Sinar Agama: Baskoro: Syetan itu tidak meminta dihentikannya kebenaran, tapi meminta ijin untuk memerangi kebenaran. Jadi, beda doa syethan dengan doanya. 

Sinar Agama: Rosan: Mengapa kamu tidak tanya kepada Allah saja? Ia dalam QS: 3: 87, berfirman: 


“Bagaimana Allah akan memberi hidayah pada suatu kaum yang kafir setelah beriman sementara mereka menyaksikan bahwa rasul itu benar dan mendatangi mereka penjelasan-penjelasan, sungguh Allah tidak menghidayahi orang-orang yang aniaya/ zhalim (86) Balasan bagi mereka adalah laknat Allah, para malaikat dan semua manusia.” 

Orlando Banderas: Sang Pecinta dan Ustadz. Sepertinya komentar Rossan dihapus. Mungkin karena kata-katanya yang tidak senonoh. Mungkin gak untuk ke depannya kalau ada jawaban komentar tapi komentar sebelumnya di hapus agar menampilkan komentar sebelumnya tapi diedit untuk menghilangkan kata-kata tidak senonoh. Ini tujuannya agar pembaca lain juga tahu kronologisnya. Terima kasih. Salam. 

Rosan Da Vinchi · 14 teman yang sama: Aku cuma mengingatkan kaumku yang berseberangan.......... mengapa sampai ini hari belum juga menggunakan akal sehat. 

Sinar Agama: Rosan: Apakah kamu sekarang teringatkan dengan ayat yang kubawa itu? Atau masih mau ngeyel? 

Rosan Da Vinchi · 14 teman yang sama: 

Simpulkanlah sendiri dari ayat di atas, dan konfrontir dengan fenomena yang terjadi di kalangan ulama-ulama Syi’ah, apa yang terjadi itu hanyalah sebagian kecil dari azab Allah yang menimpa ulama-ulama Syi’ah, mereka khan mati hampir mayoritas memalukan... semoga ini jadi pembelajaran bagi syiah-syiah ke depannya............... Amien. 

Sinar Agama: Leiya: Selama masih berstatus istri, maka kupikir angkat saja dan apapun kata-katanya, jangan dimasukkan ke hati dan tidak usah dipikir. 

Sinar Agama: Rosan, dari dulu kamu memang suka muter-muter tidak karuan. Tanya tentang laknatnya manusia kepada manusia. Lah .. sudah dikasih ayatnya, malah muter ke komek-komek. 

Kamu mau ikut Qur'an atau komek? Dan anehnya, justru kamu sendiri yang menulis komek komek itu yang dicuatkan dari hatimu yang tidak suka argumentasi dan bukti. Ulama celaka kek, mati memalukan kek, semua dan semua, dikarang olehmu sendiri. Syukur pada Tuhan yang menjadikan pencela pada madzhab Ahlulbait as bisanya hanya mencela dan mengarang. Ketanpabuktian perkataan orang-orang semacam kalian jelas menunjukkan kebatilan kalian dan kebenaran kami. 

Leiya Melika: Sinar Agama@jJadi intinya perempuan itu harus selalu sabar. Begitu Kah ?...Terima kasih.. 

Sinar Agama: Leiya, tidak harus begitu, jadi bisa sabar atau minta cerai. Tapi keputusan ada di tangan suaminya, apakah mau menceraikannya atau tidak. Tapi kalau sabar, maka pahalanya sangat besar sampai dikatakan di riwayat-riwayat yang kita dengar dan baca di kitab-kitab, bahwa yang sabar terhadap kelakuan buruk suaminya, akan diberi pahalanya siti Asiah ra istri Fir’aun. 

Rosan Da Vinchi · 14 teman yang sama: Ustadz koq ndak mampu memberikan solusi yang baik, malah membuka peluang membubarkan rumah tangga orang... hei kalau ndak mampu kasih nasehat jangan main asal ngomong doank akibatnya yang dipikirkan tauuu. Ini masalah masa depan anak-anak orang lain koq kamu malah jadi provokator, waaah kebangetan kaleee kamu, tunggulah azab Allah atas perbuatan lidah kamu itu. 

Sinar Agama: Rosan: Solusi yang tepat itu harus mendengar dulu dari kedua belah pihak hingga dapat mengetahui apa sebenarnya yang menjadi penyebabnya. 

Reza Fauzan: Al Hamid @ROSAN DV. ROS, ENTE NI SARAP ATAU APE SEEH????!!! KELIATAN BANGAT NYARI PERMUSUHAN!!! NGOMONG AJA UDAH GA JELAS, TAPI SOK AGAMIS, LO!!!! :p 

Bulan Bintang Merah: Kasihanilah Rosan. Tuna ilmu dia. 

Bande Husein Kalisatti: @Rosan : kacian deh lo..!@ 

Edewan Abdul Majid: Coba ditenangkan dulu, soalnya panas banget dech. 

Hikmat Al Isyraq : Percaya atau tidak, kenyataannya apa yang anda tolak akan eksis (bertahan). Dan makin anda benci akan makin menguat dan berkembang. 

Rosan Da Vinchi : Cobalah memaknai suatu masalah dengan mengedepankan pola pikir sebijaksana mungkin hingga akan memudahkan turunnya rahmat jikalau rahmat Allah yang menaungi hati kita maka tak akan ada peluang hawa nafsu berbicara..... anda mengatakan harus ada sharring dari kedua belah pihak untuk menentukan solusi apa yang patut diberikan aku setuju itu, itulah yang kumaksud dengan memaknai suatu masalah, namun yang terjadi adalah antum memberikan alternatif pada suatu masalah itu sendiri, ana mengajak antum berfikir kembali......... !!! 

Dharma Narendra T P: @rosan : bijaksana sekali anda, saya sampai terharu karena kritikan-kritikan membabibutakan mata anda sendiri, muntahkan semua kritikan anda lebih banyak lagi biar saya tambah terharu ustadz Rosan .... hik hik hik. 

Wassalam 

Haidar Dzulfiqar and 15 others like this. 

Sarboz Osemon: Ayat “berdoalah pasti aku kabulkan” dikatakan secara mutlak.. qoidnya dapat darimana? 

Sinar Agama: Sarboz: Apa antum kalau minta kepada Tuhan, supaya Ia jadi makhluk akan dikabulkan? Meminta kepadaNya supaya nabi Muhammad saww dicabut jadi nabi akan diterimaNya? Meminta kepadaNya supaya Ia membatalkan pangkat keimamahan 12 imam akan dikabulkanNya? Kalau meminta supaya antum jadi nabi atau imam, apa akan dikabulkanNya? 

Kalau meminta sekarang dikiamatkan akan dikabulkanNya? Kalau meminta supaya kebenaran itu jangan disebarkan dan jangan dibelaNya, akan dikabulkanNya? 

Ayat yang antum bawa itu mutlak, tapi ayat itu bukan satu-satunya ajaran agama kita. Ribuan ayat lainnya dan puluhan ribu hadits penjelasnya, adalah pengkondisi, penjabar dan mengqoyyid dari satu ayat tersebut. Jadi qoidnya adalah dari seluruh Qur'an dan riwayat. Kan qoid itu tidak mesti muttashil/ menyambung. Bukankah qoid itu bisa munfashil, yakni dalam kalimat-kalimat terpisah???!!! 

November 11, 2012 at 1:07am


اللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى مُحَمَّدٍ وآلِ مُحَمَّدٍ وعَجِّلْ فَرَجَهُمْ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar